Sabtu, 08 Juni 2013

SPLIT

hai guys..
Apa kabar ni ??

Tau ga sih ?
Sekarang aku lagi latihan split loo. Ternyata latihannya susah banget. Butuh kesabaran tingkat tinggi untuk sukses melakukannya..
emang sih, aku baru mulai kemaren sore latihannya, tapi aku tekad dan semgat yang membara untuk bisa melakukannya dalam waktu 2 minggu ini..
Yaah, walaupun di umur segini otot sudah mulai kaku dan "kata orang" sih, sudah mulai susah untuk melakukannya. Tapi aku tetap percaya jika aku tekun latihan dalam 2 minggu ini aku bisa split sempurna seperti yang sudah ku idam-idamkan. ^^

Sebenarnya sih, udah dari dulu aku tertarik dengan flexibility, tapi baru kesampaian sekarang untuk merealisasikannya. Mungkin karna selama ini aku terlalu fokus dengan study-ku.

mohon semangat nya yaa ceman-ceman, moga aku bisa split sempurna dalam dua minggu ini, walaupun itu sangat teramat menyakitnka.
Cayoo..

SPIRITO FOR ME :D
Gracias :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar